Wang Jia Yun terkenal gara-gara mirip boneka



Nama panggilan: Chia-Yun
Nama lengkap  : Wang Jia Yun
Kota                : Kanton, Cina (tinggal saat ini)
tanggal lahir      : 18 juni 1993,
Tempat lahir     : Kowloon, HongKong
Tinggi               : 164 cm
Berat                : 42 kg


Wang Jia Yun boneka atau manusia? Cewek ini dijuluki manusia boneka, karena benar-benar mirip boneka. Ada juga yang menyebutnya boneka manusia.

Media dan blog di Cina dan Korea belum lama ini, mengatakan ada boneka berjalan seukuran manusia di Kowloon, Hong Kong, Wang Jia Yun sebenarnya seorang gadis yang normal-normal saja. Ia siswa sebuah sekolah tinggi, sedang belajar di Shenzhen, Provinsi Guangdong, Cina.

Karena terlihat seperti Barbie yang luar biasa itu, Wang Jia Yun menempati pencarian teratas di antara banyak mesin pencari Cina dan Korea khususnya antara antara 16-17 Februari.

Dengan mata bulat besar, wajah oval yang tajam, dagu dan tubuh ramping, Wang Jia Yun langsung dijuluki "Chong Qi Wa Wa" dalam bahasa Cina, yang berarti jelmaan boneka.

Sebuah media Cina mengungkapkan bahwa Wang Jia Yun bukanlah jelmaan boneka, tapi manusia normal yang berada di Shenzhen. Foto Wang Jia Yun tanpa makeup dan editing photoshop menjadi terkena di Internet. Saat itu dilaporkan bahwa Wang Jia Yun seperti gambar yang photoshopped untuk terlihat seperti karakter anime kehidupan nyata.

Fakta bahwa Wang Jia Yun tidak terlihat seperti foto dalam kehidupan nyata membuat kecewa netizens Cina dan Korea. Banyak sudah mulai menyalahkan dan mengkritik Wang Jia Yun untuk membuat suatu fantasi untuk penggemar laki-laki. Sepertinya misalnya berfoto sensual atau bahkan bugil.


Comments