Gan Lulu, model telanjang nomor 1 di China


Naman: Gan Lulu, model telanjang nomor 1 di Cina
Lahir: 1 November 1985 (Xinyang, Provinsi Henan, Cina)
Bakat: Akting, model, menggunakan berbagai stunts publisitas XtremePenghasilan: Climbing

Amoy cantik dan sexy: Gan Lulu adalah salah satu model paling berani di Cina dan tidak memiliki pengalaman (harfiah) ketika datang untuk mempopulerkan dirinya. Stunts publisitas kadang-kadang keterlaluan, melibatkan ibunya Lei Bingxia, sementara foto kedua saling berciuman dengan lidah dan keduanya, telah menyebar seperti api liar di Internet.

Bit-bagian aktris Lulu berhasil meraih perhatian publik pada awal tahun 2011 ketika ibunya mefilmkan dirinya di kamar mandi dalam upaya putus asa untuk memintanya berumahtangga - yang terbukti menjadi taktik pemasaran yang cemerlang.

Sejak saat itu, dia telah mengumpulkan peningkatan jumlah undangan untuk menghadiri acara komersial, termasuk pameran otomotif atau dapur dan pameran mandi fasilitas. Dan dia tidak pernah mengecewakan penyelenggara saat ia mengenakan pakaian dalam super inovatif super (atau sangat minim) untuk memamerkan payudaranya dan pipi pantat bulat. Demikian dilansir mydaily

Dia belajar menari sebagai seorang anak dan pindah ke Beijing pada usia 17, lulus dari Akademi Tari Beijing bergengsi dan Pusat Akademi Drama, demikian dilansir Baidu.

Dia telah membintangi lebih dari selusin film dan serial TV beberapa, tapi gagal meraih ketenaran di bidang ini. Showbiz kelas berat Deng Jianguo terungkap pada bulan Juli 2012 yang sebelum ia menjadi terkenal, Lulu pernah perdagangkan tubuhnya ke produser berusia 72-tahun - tapi hanya mendapat peran kecil sebagai balasannya.

Comments