Yifei Han, cewek cerdas yang berani bugil



Nama : Han Yifei
Asal: China, suku Han
Tempat lahir: Jinjin, Mongolia
Tanggal lahir: 10 Juni 1985

Yifei Han atau Han Yifie adalah salah satu bintang generasi baru dunia hiburan ci China. Ia termasuk artis yang berani. Foto bugilnya belakangan ini beredar di internet.

Foto itu adalah foto bugil yang payudaranya hanya dihalangi sedikit oleh bola basket. Konon foto itu diambil pada kejuaran basket pada 2010 lalu.

Buah dari foto itu, nama Yifie Han menjadi sangat populer di internet China. Tetapi kenapa ia melakukan tindakan berani tersebut? Ini alasannya: Kejuaraan bola basket identik dengan dunianya laki-laki. Dengan foto telanjang itu ia ingin menjadi bagian dari basket. Foto telanjang itu hiharapkan bisa mendukung semangat tim basket China.

Yifie adalah cewek yang cerdas.  Ia memasuki dunia hiburan padan tahun 2002 melaui  Changchun Film Studio. Menjadi pemain hiburan. Pada 2003 ia belajar akting Beijing Film Academy.

Ia rupanya memiliki bakat seni yang cukup bagus. Selain piawai akting ia juga menulis puisi. Dasar bakat seninya memang sudah mulai terlihat sejak kecil. Pada usia 5 tahun sudah membuat kaligrafi.  Pada usia 10 tahun ia mulai belajar sketsa, berusia 13 tahun mulai belajar melukis. Pada tahun 2000, ia masuk dalam artis nasional di Balai Besar rakyat, sebuah tempat bergengsi di China.

Prestasinya terus melambung. Pada usia 22, ia menciptakan film pertama Film Script And, shooting selesai pada September 2007. Pada tahun Maret 2009 menyelesaikan single pertama. Single kedua selesai pada tahun 2010.

Kini menjadi seorang penulis, aktor, penyanyi, artis seperti banyak identitas dalam semua aspek pembangunan di generasi baru seniman China.


Comments