Zhang You, foto telanjang menyongsong kiamat



Nama: Zhang You
Tanggal Lahir: 8 April 1989
Negara Asal: China
Tinggi: 162 cm
Berat: 44 kg
Ukuran: 35, 24, 35

Ketika ada ramalan bahwa akan terjadi kiamat pada  Desember 2012, Zhang You sibuk membuat foto telanjang sebagai persiapannya menghadapi hari akhir itu.

Foto-fotonya dijepret sendiri terutama di bagian atas tubuhnya. Maka foto-foto setengah telanjangnya pun beredar luas di internet. Kiamat tidak terjadi pada Desember 2012, tapi fotonya menghiasi dunia maya sampai saat ini.

Zhang You juga dikenal sebagai Ayoyo adalah model yang populer, aktris, dan bintang TV di Cina. Foto telanjangnya di depan cermin sangat populer di internet. Foto-foto telanjang itu adalah bagian dari kebebasannya menjelang kiamat di tahun 2012.

Dalan tulisan tangannya, Zhang menulis, berharap semua orang akan ingat dia sebelum kiamat terjadi. Seiring dengan foto bugilnya, Zhang mengambil gambar dari "Manifesto Apocalypse" nya, ditandatangani oleh dirinya sendiri.

Gambar topless Zhang You telah beredar di seluruh internet Cina. Beberapa orang tampaknya tidak percaya alasan di balik tindakannya. Tapi tidak sedikit yang mendukung aksi kebebasannya.

Zhang juga membuat foto telanjang untuk menghibur tim Olympiade China tahun lalu. Di bagian tertentu tubunhnya dicantumkan nama atlet China, salah satunya di payudaranya.








Comments