Rainie Yang, pertama kali bugil tahun 2012




Nama     : Rainie Yang (Lily Yang, Yang Cheng Lin)
Etnis    : Han
Keturunan: Guangdong, Cina
Asal : Taiwan
Lahir : 4 Juni 1984 (Taipei, Taiwan)
Pekerjaan: nyanyi, aktris, host


Rainie Yang adalah penyanyi Taiwan yang telah memenangkan beberapa penghargaan , Golden Bell Awards aktris dan pembawa acara talk show.

Ia memulai karirnya pada tahun 2000, sebagai anggota kelompok kuartet gadis Taiwan, 4 in Love, di mana ia diberi nama panggung dari Rainie, cocok dengan tema cuaca dari setiap anggota. Popularitas kelompok ini dalam industri musik biasa-biasa saja.

Setelah kelompoknya dibubarkan pada tahun 2002, dia terus mengejar karir di industri hiburan sebagai pembawa acara TV, hosting acara seperti "Guess Guess Guess".

Setelah memainkan peran pendukung dalam beberapa drama Taiwan, termasuk Meteor Garden, ia mendarat peran utama, sebagai Qi Yue, di CTV drama Devil Beside You 2005. Dan karirnya melejit.

Pada tahun yang sama, ia merilis album debutnya, intuisi saya , yang menampilkan hit-nya 'Intuisi' sebagai lagu tema Devil Beside You dan Kekasih Ideal) sebagai lagu sisipan dari Devil Beside You .
Pada tahun 2006, dia merilis follow-up album, Cinta Meeting , yang juga dijual sangat baik di sekitar 1,4 juta. Pada tanggal 8 Januari 2007, dia berhenti sebagai host "Guess Guess Guess" karena jadwal sibuk dan fokus pada musiknya/karir akting.

Tahun lalu, 2012, dia main dalam film 'Love Heartbeat' bersama dengan Show Luo. Dalam film ini adalah pertama kalinya dia telanjang sepanjang karir aktingnya.

Pada tanggal 22 Oktober 2010, ia dianugerahi Aktris Terbaik dalam Serial Televisi di 45 Golden Bell Awards, untuk Hi My Sweetheart.

Comments