Chrissie Chau, tampil seksi di jalanan



Lahir: 22 Mei 1985
Asal : Chaozhou, Guangdong, China
Bakat: Menyanyi, modeling, aktris


Chrissie Chau adalah seorang aktris dan model selebriti Cina dari Hong Kong. Chau mencapai ketenaran setelah merilis album fotonya di tahun 2009 dan 2010.

Karir filmnya dimulai setelah membintangi film horor Ghost Whomb (2009), Chau membintangi 20 film di Hong Kong, Cina, Taiwan dan Malaysia.

Chrissie Chau saat ini terlihat sangat kurus. Ukuran dadanya 32d. Tampaknya ia kehilangan berat badan terlalu banyak setelah putus dengan pacaranya, Avis Chan awal tahun ini. Beratnya diperkirakan 40 kg-45 kg

Fotonya terbaru, di akun Instagram-nya, memicu spekulasi bahwa dia mungkin menderita anoreksia. Kehilangan kurva indahnya.

Fansnya mendesak dia untuk "makan lebih banyak" setelah melihat tulang-tulangnya menonjol. Aktris cantik ini membantah bahwa dia menderita dari segala bentuk gangguan makan, meskipun ia mengakui bahwa ia pernah kurus sebelumnya.

Chau memenangkan empat "Foto Paling Dicari di Yahoo!" pada 2009-2012, "Yahoo! Entertainment Spotlight Orang" pada tahun 2009 dan "Penghargaan Aktris Paling Populer" di Yahoo Buzz Awards Asia. Dia menerima "Award of Merit: Aktris Memimpin" dari The Kompetisi Accolade pada tahun 2011 untuk penampilannya di Pantai Spike.

Chau menjadi obyek perhatian "Setelah Gadis 90-an '" di Hong Kong dari survei yang diselenggarakan oleh YMCA 2010. Laporan itu menunjukkan, Chau memiliki IQ tinggi,optimis dan berani

Chau beremigrasi dari Chaozhou ke Hong Kong dengan keluarganya ketika ia berusia 10. Dia menyatakan bahwa dia bekerja di sebuah restoran cepat saji ketika ia berusia 15, dan kemudian sebagai asisten toko di Causeway Bay produktif HK $ 3.000 (sekitar 386,90 USD) per bulan.

Chau ini bisa dibilang paling terkenal Hong Kong pseudo-model. Dia mulai jadi model setelah dia memenangkan gelar runner-up di 'Gadis permainan' 2002 Komik Festival.

Ia mulai terkenal sebagai gadis poster-untuk butik Kecantikan Slim pelangsing. Dalam penampilannya di iklan TV, Chau merobek pakaiannya sembil menyeberang jalan di distrik pusat bisnis. Memperlihatkan bagian bawah tubuhnya.

Pada tahun 2009, ia merilis edisi terbatas seukuran poster dengan mengenakan lingerie-dicetak di sampul yang dijual dengan harga di HK $ 560 (sekitar 72.30 USD).





Comments