Phoebe Hui, ke toko hanya mengenakan bra



Nama : Phoebe Hui
Lahir: 3 Februari 1989

Model Hong Kong yang pernah bikin heboh beberapa waktu lalu gara-gara foto bugilnya untuk sebuah phone sex, Phoebe Hui adalah keturunan Cina dan Jepang. Ibunya berasal dari Jepang.

Dia sering disebut sebagai "gadis Kot", setelah sutradara-aktor Eric Kot menggunakan dia menjadi gadis model pakaian yang disebut sebagai line 4A.

Dia sebelumnya hanya dikenal di Hong Kong, pada Juni 2011 melalukan serangkaian publikasi. Dan namanya melicit di daratan China

Awal bulan itu, ia terlihat berbelanja di sebuah toko pakaian dengan hanya mengenakan bra dan celana mini. Bisa dilihat videonya di sini di sini

Dalam video itu, dia membungkuk untuk memamerkan belahan dadanya. Kemudian, pada akhir Juni, dia mengklaim bahwa dia telah kehilangan ponselnya di sebuah pusat perbelanjaan, yang menyebabkan kebocoran dari beberapa foto telanjang. Foto-foto adalah hasil jepretannya sendiri.

Tapi dia tidak malu. Ketika ditanya mengapa ia mengambil foto telanjang, katanya, "Lebih baik melakukannya ketika saya masih muda. Banyak selebriti perempuan asing melakukan hal yang sama!"

Lebih lanjut tentang Phoebe: http://weibo.com/phoebedreamy?tt
http://phoebe.asiahue.com/NEWS.html

Comments