Charmian Chen, tenar gara-gara payudaranya digerayangi monyet di Bali



Nama : Charmian Chen
Lahir: 1989 (Taiwan)
Asal : Taipe, Taiwan

Masih ingat gadis Taiwan yang penutup dadanya diplorotin monyet di Bali? Dialah Charmian Chen, ketika peristiwa itu terjadi dia masih sebagai seorang mahasiswi 22 tahun.

Buah dari peristiwa itu ia menjadi bintang internet global setelah media Barat mengangkat dengan pemberitaan bahwa dia digerayangi oleh monyet di Bali.

Peristiwa itu mungkin tidak menjadi besar jika tidak terjadi di Bali, tempat yang setiap hari dikunjungi oleh orang dari seluruh penjuru Dunia. Sepertinya media Barat ingin menyampaikan pesan bahwa berpakaianlah yang benar di Bali agar Anda tidak digerayangi monyet.

Sekarang dia dikenal di seluruh dunia sebagai "Gadis Monyet!" Itu telah mengangkatnya menjadi model pprofesional setelah sebelumnya dia hanya sebagai model paruh waktu.

Charmian adalah senior di College of Commerce, National Chengchi University, salah satu sekolah top Taiwan.

Dia tidak keberatan berbicara tentang ukuran payudaranya yang digerayangi monyet itu, yang katanya adalah antara D dan E.

Setelah bekerja di kolam renang di kampus sekolah dan pub Inggris di Taipei, Charmian mulai bekerja sebagai model yang serius setelah kasus monyet tersebut.

Sementara banyak memujinya karena cantik, beberapa orang mengatakan serangkaian foto dengan monyet adalah rencana yang sangat brilian.

Dia membela dirinya meninggalkan komentar dalam bahasa Inggris untuk menambah cerita Daily Mail pada 29 November 2011, mengatakan: "Saya tidak butuh ini untuk mempromosikan karir modeling saya karena saya bukan landasan pacu atau model majalah. Saya model tokoh yang bekerja di unis atau studio untuk mahasiswa dan seniman. Itu bukan set up. Saya senang dengan foto itu. Saya tersanjung."


Comments