Charlene Choi, pernah terlibat skandal foto seks



Nama: Charlene Choi (Ah Sa)
Lahir: 22 November 1982 (Vancouver, Canada)
Bakat: Menyanyi, akting

Lahir di Vancouver, Kanada, Charlene Choi, alias Ah Sa dibesarkan di Hong Kong dan mulai pemodelan untuk majalah dan iklan ketika dia masih mahasiswa.

Pada tahun 2001, Choi membentuk sebuah kelompok musik wanita bernama Twins bersama Gillian Chung lebih dikenal sebagai Ah Jiao.

Pada bulan September 2002, saat usianya 19 tahun Choi menjadi penyanyi Hong Kong termuda yang mengadakan konser di Hong Kong Coliseum.

Pada tahun 2006, Madame Tussauds Hong Kong mendirikan sebuah patung lilin Choi, membuat selebritis muda Hong Kong itu mendapatkan kehormatan.

Dia juga seorang aktris populer dan telah menerima beberapa penghargaan besar, termasuk kehormatan aktris terbaik terkemuka di 12th Hong Kong Bauhinia Awards Emas pada tahun 2007.

Dipengaruhi oleh skandal foto seks bersama Chung pada awal tahun 2008, Choi mulai melakukan pertunjukan solo di akting film dan iklan.  Popularitas Choi terus meningkat. Pada April 2009, ia merilis album solo pertamanya.

Pada akhir Maret 2010, Choi mengungkapkan bahwa dia diam-diam telah menikah dengan penyanyi Hong Kong / aktor Ronald Cheng pada tahun 2006. Di bawah tekanan yang besar, Choi dan Cheng mengadakan konferensi pers bersama, mengakui status perkawinan mereka dan mengumumkan mereka bercerai.

Comments