Ayi Jihu, penyanyi erotis yang suka pamerkan tubuhnya



Nama : Ayi Jihu
Lahir: 21 Oktober 1984, Liangshan Yi, Provinsi        Sichuan, China
Bakat: Dancing erotis, bernyanyi


Ayi Jihu dikenal sebagai Madonna China karena dia kerap memamerkan tubuhnya saat bernyanyi.

Dia juga dikenal sebagai Penyanyi Hip-Hop berbahasa Inggris di China. Surat kabar The Sun menyebutkan, dia "penyanyi pop dengan sensasi besar di China China."

Dia merasa diri sebagai penyanyi mengikuti jejak The Wu-Tang Clan, memberikan hip hop dan R&B yang menampilkan seni bela diri. Dia juga seorang penari yang memikat, yang belajar berjingkrak di lantai dansa di klub-klub di Cambridge.

Ia dibesarkan di "The Ugly Duckling" sebuah restoran Cina, setelah pindah ke Inggris dari Liangshan Yi, saat ia berusia 11-tahun. Ayahnya telah meninggal enam tahun sebelumnya.

Dia mulai pergi ke klub malam pada usia 15 dan mengatakan dia sangat dipengaruhi oleh musik hitam. Dia menarik perhatian Stevie Eagle E Records Shlepp ketika ia diminta untuk menari di sebuah video musik dan menandatangani kontrak rekaman $ 1.790.000.

Ia kemudian menghasilkan beberapa trek pada MySpace, sebelum tampil di Sands Casino di Macau.

"Itu adalah tiket saya menjadi besar," kata Ayi. "Orang banyak menjadi liar ketika mereka melihat gerakan erotis saya dan pers mulai membandingkan saya dengan Madonna."

Dia melakukan beberapa kegiatan amal untuk bantuan bencana setelah gempa bumi di kampung halamannya di Sichuan, pada tahun 2008, dan menghabiskan setengah dari waktunya di Cina dan setengah di Inggris.

Comments