Zhai Ling, tiga video panasnya beredar di internet


Nama : Zhai Ling bintang dan model Autoshow paling indah China
Lahir : Aug 18, 1987 (Provinsi Shandong, Cina)
Bakat : Model
Ukuran : 177cm (tinggi), 50kg (berat), 88 cm (payudara), 60cm (pinggang), 87cm (bawah)
Golongan darah: AB
Bintang: Leo

Amoy cantik dan sexy: Zhai Ling menempati posisi kedua dalam Kompetisi Underwear Model China Akhir tahun 2006 dan memenangkan Silk Road Piala Kompetisi China Final Kompetisi Model Internasional di tahun yang sama.

Dia saat ini menjadi model di perusahaan yang berbasis di Beijing Silk Road Model Baru.

Ketenarannya tumbuh secara online pada tahun 2008 dan blognya digunakan untuk dikunjungi oleh ribuan orang setiap hari. Lalu Lintas melonjak secara eksponensial ketika dia terjebak dalam skandal "Gerbang Shoushou" pada pertengahan Februari 2010.
Tiga video seksual serta banyak fotonya di upload ke internet oleh mantan pacaranya. Rumor segera tersebar bahwa Zhai dimaksudkan untuk bunuh diri.

Yang mengklaim bahwa ia adalah fotografer Zhai, dan mengatakan bahwa ketika Zhai pertama menjadi model tiga tahun lalu, dia sudah terlibat dalam video porno dengan pacar sebelumnya.

Pada 25 Februari , Zhai memposting pernyataan di blognya (http://blog.sina.com.cn/u/1246279100) mengatakan pendukung bahwa ia baik-baik saja dan tidak akan bunuh diri. Dia juga berjanji untuk membawa orang yang mengedarkan videonya ke pengadilan.

Yule.baidu.com menyebutkan skandalnya tampaknya akan dipentaskan di Hong Kong oleh sutradara terkenal Wong Jing, yang telah menandatangani kontrak dengan Zhai sebelum "Gerbang Shoushou."

Zhai telah membintangi tiga film, tiga iklan dan dua album foto scantly-berpakaian.

Comments

Post a Comment